Jangan Dipakai Kalau masih Pemula! Ini dia 10 Hero Paling Sulit Dipakai di Mobile Legends - Andri Aldemar
Jangan Dipakai Kalau masih Pemula! Ini dia 10 Hero Paling Sulit Dipakai di Mobile Legends

Jangan Dipakai Kalau masih Pemula! Ini dia 10 Hero Paling Sulit Dipakai di Mobile Legends

Hasil Gambar Hero Paling Sulit Dipakai di Mobile Legends

Hero Paling Sulit Dipakai di Mobile Legends - Hero di dalam game Mobile Legends memiliki tingkat kesulitan yang bermacam-macam. Mulai dari hero yang Mudah dan bisa digunakan saat pertama main seperti Layla, Balmond, Miya, Alucard, dll. Sampai hero yang sulit untuk dikuasai seperti Fanny, Lancelot, Roger dan Harley.

Hero yang sulit dipakai atau digunakan biasanya memiliki kemampuan khusus yang membuatnya imba, atau jauh lebih kuat dari hero lain dalam masalah serangan maupun pertahanan. Apa sajakah hero tersebut? Yuk kita simak pembahasan berikut ini, 10 Hero Yang Paling Susah Dipakai di Mobile Legends:

1. Fanny

hasil gambar Hero Fanny Mobile Legends
Fanny tidak memiliki nama seperti hero assassin pada umumnya namun penggunaan skillnya tetap dibatasi, yaitu menggunakan stamina. Fanny memiliki skill Steel Cable yang membuatnya dapat berpindah kesana-kemari sambil menyerang. Skill ini dapat menambah stamina setiap kali dia mengenai musuh, jadi usahakan setiap kali kamu menggunakan skill ini harus tepat mengenai musuh. Jika kamu hanya berayun-ayun maka skill ini hanya akan mengahabiskan staminanya.

Selain itu Steel Cable yang akan digunakan minimal harus dua karena berpengaruh terhadap berapa jumlah stamina yang didapatkan. Jika kamu pernah mencoba hero ini, kamu akan tahu bahwa tidak mudah membuat skill Steel Cable bisa mengenai musuh.

2. Hayabusa

Hasil Gambar Hero Hayabusa Mobile Legends
Hayabusa memiliki skill Quad Shadow yang bisa mengeluarkan empat bayangan dan dapat digunakan untuk berpindah tempat. Meskipun lincah menggunakan skill ini, namun tidaklah mudah seperti yang kita bayangkan. Pengeluaran skill harus melihat situasi dahulu dan posisi yang sempurna. Apabila salah berpindah tempat maka musuh akan menyerangmu.

3. Chou

Hasil Gambar Hero Chou Mobile Legends
Chou memiliki skill  Jeet Kune Do yang memberinya kekebalan terhadap serangan apapun jika timingnya pas. Namun untuk bisa mendapatkan skill kekebalan ini, itu tidaklah mudah. Diperlukan latihan yang sering dan menggunakannya ke musuh saat menyerang berkali-kali. Selain itu skill ultimatenya Way of Dragon memiliki dua jenis.

Jenis pertama yaitu mengejar ke musuh lalu memukulinya di udara sedangkan yang kedua menendang musuh ke arah yang dituju lalu memukulinya di udara. Untuk ganking dan war jenis kedua yang paling sering digunakan. Namun untuk bisa menggunaknnya kamu harus sangat dekat dengan musuh lalu berada di posisi yang tepat yaitu dengan menghadap ke arah teman.

4. Kagura

Hasil Gambar Hero Kagura Mobile Legends
Kagura memiliki skill melempar payung yang bisa digunakan untuk kabur maupun untuk mengikat musuh. Dibutuhkan timing dan latihan yang lama untuk bisa memaksimalkan penggunaan skillnya. Hero ini bisa menjadi andalan dalam tim karena memberikan burst damage yang besar dan sangat  merepotkan musuh.

5. Vexana

Hasil Gambar Hero Vexana Mobile Legends
Salah satu skill yang susah digunakan di Hero ini adalah Charmed Specter. Kemampuan yang dimilikinya ini memiliki jarak serang kecil, tetapi memanjang satu garis. Semua orang yang terkena skill ini akan mengikuti Vexana selama 1,5 detik. Itulah waktu yang tepat untuk mengarahkan Nether Snare. Bagi player pemula, yakin bisa menemukan arah yang tepat untuk menggunakan Nether Snare?.

6. Karrie

Hasil Gambar Hero Karrie Mobile Legends
Karrie memili serangan yang sangat cepat melebihi hero apapun di awal game. Karena serangannya yang cepat dia bisa jadi pusher dan pembunuh yang sangat  hebat. Namun dibalik kecepatannya tersebut, Karrie memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Saat dia menambah attack speed itu akan mengorbankan damagenya.

7. Moskov

HAsil Gambar Hero Moskov Mobile Legends
Moskov memiliki serangan yang menembus kebelakang, membuatnya bisa memberikan serangan area meskipun dia tergolong hero Marksman. Moskov harus mampu menyerang dari posisi yang sangat tepat supaya serangannya juga bisa mengenai musuh di belakangnya.

Skill ultimate Moskov ini bernama Spear of Destruction memiliki jangkauan yang sangat jauh dan bahkan bisa sampai ke base musuh. Skill ini juga dapat terpental jika dilemparkan ke tembok dan saat mengenai musuh akan memberikan efek stun 2 detik.

8. Alpha

Hasil Gambar Hero Alpha Mobile Legends
Skill yang cukup susah digunakan hero ini adalah Spear of Alpha dan Force Swing. Skill tersebut akan efektif digunakan jika musuh berada pada posisi sejajar di belakang. Karena itulah tidak mudah untuk bisa memaksimalkan penggunaan hero ini.

9. Gatotkaca

Hasil Gambar Hero Gatotkaca Mobile Legends
Skill Gatotkaca bernama Tinju Guntur Brajamusti merupakan skill yang tidak mudah digunakan. Kamu harus menggunakannya pada saat yang telat agar tidak terbuang sia-sia. Gatotkaca juga termasuk hero Tank, kamu harus sering sering mendekati musuh untuk melindungi maupun mencari mangsa bagi timmu di belakang.

10. Harley

Hasil Gambar Hero Harley Mobile Legends
Mirip seperti Kagura Harley memiliki skill yang bisa membuatnya berpindah dan memberikan damage bertahap yang mematikan. Skill kartunya yang memberikan damage besar harus digunakan tepat ke musuh agar bisa menghabisinya dengan cepat. Selain itu memakai hero ini juga perlu perhitungan yang tepat, salah langkah sedikit saja  bisa membuatmu terkepung musuh dan akhirnya mati.

Kesimpulannya, Tidak semua hero dalam game Mobile Legends memiliki kekuatan dan skill yang sama, tetapi masih banyak juga hero yang skill nya jauh diatas rata-rata, sehingga membuat sulit dipakai terutama pada player pemula.

Terimakasih sudah membaca artikel Jangan Dipakai Kalau masih Pemula! Ini dia 10 Hero Paling Sulit Dipakai di Mobile Legends ini, dan jangan lupa untuk selalu berkunjung ke blog Andrialdemar.blogspot.com

4 Responses to "Jangan Dipakai Kalau masih Pemula! Ini dia 10 Hero Paling Sulit Dipakai di Mobile Legends"

  1. Mantap gan ulasannya, menurut gua yg paling susah make si chou, masih blm ketemu caranya biar kuat 😂
    BW kuy www.amaterasublog.com

    BalasHapus
  2. Cuma bisa fany moskov sama harely wkwk

    Mampir bang ^_^ oprekerold.blogspot.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel